Senin, 12 Maret 2012

kisah cintaku

Di Hari Minggu pagi,aku terbangn dari tidurku karena suara berisik dari HP ku,aku pun melihat waktuitu pukul 05.20 pagi.Aku melihat ada satu pesan masuk dari ketua osis di skolahku yag berisi," besok hari minggu tanggal 3 JULI 2011,semua pengurus osis masuk utk mendampingi adik kelas yang baru".Klo aku sih ga' papa,soalnya rumahku deket sama sekolah.
Setelah semua siap,aku langsung beragkat ke sekolah.Setelah sampai aku,aku langsung pergi tugas ke kelas yang telah di tentukan.Ketika aku masuk pertama,aku melihat satu bidadari ada di kelas yang aku jaga.
Sangat cantik,sangat sempurna.ketika aku berkenalan aku di buat terdiam seperti mati karna menatap matanya itu.Apakah saat itu aku mulai merasakan jatuh cinta? cinta pertama ku.
Setiap hari aku merasakan hal yang berbeda ketika berada di dekatnya.Setelah satu bulan aku deket sama dia,aku benar-benar tau kalau aku merasakan jatuh cinta.Aku terus mendekati dia hingga dia menjadi pacarku,pacar pertamaaku saat itu.Sangat indah saat bersamanya.
Tetapi tidak seperti yang aku bayangkan,dia meninggalkan aku dan hanya meninggalkan luka di hati.aku terlalu sayang kepadanya hingga saat ini,setiap malam aku selalu merindukan dirimu,merindukan cintamu,merindukan berada di sisimu.Kini dia sudah punya kekasih yang lain,dan aku merasakan sakit itu.Akankah penggantimu datang kepadaku? Kapan aku harus menanti untukmu?
thanks buat kamu yang udah bahagiain aku walau cuma 2bulan,dan thanks buat sakit hatiku ini.Ku akan slalu menyayangi mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar